Monday, August 27, 2007

sepenggal oleh-oleh untuk temanku..

maaf ya..
aku tidak dapt menemukan cowok tampan seperti pesananmu,
karena terlalu banyak pemandangan indah di sekitarku,
aku terpesona di ketinggian 2200 m di atas permukaan laut
melihat pemandangan yang begitu indah.
gunung-gunung yang diselimuti kabut, memantulkan cahaya keemasan di pagi hari.

aku baru tau kalau kabut ternyata begitu indah. menari-nari diantara pohon pinus kesukaanmu. bercerita tentang malam indah yang baru berlalu dan pagi yang akan cerah.

atau kamu lebih suka kelinci gunung raksasa yang melompat dari gunung semeru?

baiklah,
aku carikan hutan untukmu,
mungkin tidak tampak seperti hutan pinus. aku tau kamu sangat ingin pergi ke hutan pinus. jadi aku bawakan saja hutan ini, sebagai pengganti ucapan terimakasihku atas waktumu yang kau relakan untuk mendengar ceritaku.
hutan ini adalah hutan kayu putih, tapi di balik pohon-pohon ini adalah hutan pinus,

ada banyak burung berkicau di dalamnya. ada monyet juga. sayang aku tidak bisa menemukan jerapah kesukaanku di sana.
dan agar lebih semarak aku kenalkan pada teman-teman baruku. mereka sangat menyenangkan, kamu pasti menyukai mereka. mereka adalah bagian besar dari keindahan yang aku nikmati sepanjang perjalanan.

semoga kamu menikmati oleh-olehku ini, meskipun tidak sesuai dengan pesananmu.
aku yakin suatu saat nanti akan kau temukan sendiri cowok tampanmu..

5 comments:

bulb-mode said...
This comment has been removed by the author.
bulb-mode said...

Hmpfh...! Argh...! Iri...! Fotonya keren! :D Kabut di hutan pinus emang menyenangkan... banget... jadi kangen kabut d... :(
Btw, itu yang lagi ngelompat dari gunung, namanya Bobo bukan?

dhiraestria dyah said...

Bromo emang keren banget..
Aku nggak sempet nanya namanya, soalnya terlalu takjub melihatnya..

uletkeket said...

hi, dyah salam kenal,...
ak jadi teringat masa KKN waktu kuliah dulu,...
dengan desa ranu pane nya dan suku tenggernya yang ramah-ramah
dengan ranu regulo dan ranu kumbolo
nice place to come
so beautiful place...dengan kepulan asap yang keluar dari Semeru
udara yang begitu sejuk, so fresh!!

thanx 4 nice post
kunjungi:nursarifahainy.co.cc

dhiraestria dyah said...

@uletkeket,
heiii.. salam kenal juga.. Thanks for visiting ya..
setuju.. a really nice place to come it is.. :)