Tuesday, August 14, 2007

"..."


"aku tau, aku bisa membacanya dari matamu"
"benarkah?"
"iya. tapi ada sesuatu yang prinsip yang berbeda diantara kita kan?"
"ya.. aku cuma ingin menikmatinya saja."
"tapi menikmati sampai di mana?"
"..."
"seandainya kondisi kita sama, kita akan sudah berjalan bersama sekarang"
"iya, seandainya.."

aku cuma ingin bersamamu. aku cuma ingin menikmati malam ini lebih lama lagi. aku ingin menggantung malam ini*) untuk beberapa saat yang lama, sampai aku bosan bersamamu. tapi itu tidak mungkin, karena aku tidak pernah bosan bersamamu..

...i want you to know you make me happy...
...i want you to know you make me sad...
...you are the best thing i've ever had...



*)menggantung malam meminjam istilah bulb-mode, istilah aslinya adalah menggantung senja. tapi aku menggantinya, karena yang kita miliki hanya malam itu kan...

No comments: