Thursday, August 9, 2007

cuma seperti itu kok


...itu cuma seperti ketika akan melompat dengan flying fox, aku selalu takut, padahal setelah dijalani ya menyenangkan. memang ada resikonya, siapa yang tau kalau talinya ternyata nggak kuat trus putus dan aku jatuh dari ketinggian 3 meter dan patah leher..
...itu seperti mengendarai motor mega pro ku untuk pertama kalinya melewati sebuah bukit yang jalannya berbatu. aku jatuh sih, tapi aku jadi tau gimana caranya menuju ke desa itu tanpa jatuh lagi, meskipun harus memutar lewat desa tetangga...
...itu juga seperti kalau mau mulai menyelam, aku selalu takut akan kehabisan nafas di air dan mati tercekik, aku selalu takut gendang telingaku pecah sehingga aku tidak dapat mendengar lagi. tapi setelah masuk ke kedalaman 15 meter ternyata menyenangkan sekali dan aku ingin mengulanginya lagi..
...itu seperti masuk ke sebuah salon untuk facial, dan membayangkan jerawatku akan dipencet-pencet dengan kejam, mukaku ditusuk-tusuk tanpa ampun dengan berbagai macam jarum. tapi setelah itu memang sih aku jadi senang melihat mukaku putih dan bersih..
...itu cuma seperti itu kok. seperti langkah pertama kita untuk melakukan sesuatu. selalu berat untuk dilakuka, karena kita hanya memikirkan resiko yang akan dihadapi...
...cuma seperti itu kok, cuma seperti itu yang membuatku tidak pernah bisa berkata kamu telah menguasai sebagian besar hatiku dan aku menyukaimu...
cuma seperti itu.

No comments: