Thursday, September 6, 2007

emergency call



kau yang berada pada suatu titik,
pada ratusan mill jauhnya,
pada tekanan beberapa atm,
pada arah jam 12 nol langkah dariku,
pada sepeminuman hot chocolate yang menenangkan,
pada isapan-isapan menta piperita,
pada kecepatan 80 km/ jam Pananjakan - patangpuluhan,
pada langkah-langkah diantara deretan sepatu hush puppies,
...
aku bisa rasakan kau di sana..

tersenyumlah
maaf aku sedang menikmati kesedihanku

berdamailah dengan dirimu, dia akan menjadi temanmu
aku akan mulai dengan berkenalan

tubuhmu penuh rajah syair kesunyian
aku merangkainya dari serpihan kata yang terbuang

terbangkan aku dengan sayapmu
akan kubantu kau terbang,tanpa sayap

matikan AC-nya, aku kedinginan
masuklah dalam darahku

potong kuenya
akan kubagikan pada burung-burung mepati di taman sudut kota itu

aku memecahkannya
selamat, akhirnya kau tau itu ada

adakah kau di sana
aku di sini, bersamamu

ayo kita ke pantai
bolehkah aku memilih hutan pinus

beri aku waktu
waktu itu milikmu, setiap detiknya

aku ingin kau bahagia
terima kasih, semoga hari-harimu indah



untuk para operator emergency call,
thnx for being there..

No comments: