Friday, July 27, 2007

TGIF


thanks god it's friday. sudah lama tidak mengucapkan kalimat itu, semenjak kursus selam yang terakhir. dan hari ini aku mengucapnya lagi. berkumpul dengan teman-teman lama di akhir pekan. ritual berkumpul ini awalnya dimulai dengan sebuah perjalanan ke solo. wisata kuliner, jalan-jalan, nonton, bercanda nggak mutu. minggu depannya kami bertemu lagi, makan dini hari di kaliurang, hah..!kalian perusak program dietku!
aku sangat menikmati ketika kami berkumpul lima orang jomblo berkumpul, (keterlaluan memng, ada empat cowok jomblo di depan mata dan aku tetap aja jomblo.. ck..ck..ck..), dan tidak pernah ada curhat cinta. itulah yang sangat menarik. yang ada rencana-rencana nggak mutu, jalan-jalan ke singapur, ato ke bali, cerita tentang pekerjaan, perdebatan konyol.
dan sekarang, seperti jumat-jumat sebelumnya, kami sedang bingung akan ke mana..
thank god it's friday.

..you make my world so clourful..
..i thank for all the love..

1 comment:

zandz_jaya said...

Bercerita itu memang mengasikkan ,apalagi bercerita tentang hal2 yang indah apalagi tentang kemarin kita kemana ,kemarin bersama siapa ,dan kemarin sebagainya. Tapi yg paling penting menurutku adalah hari esok paaasti lebih baik dari pada hari kemarin, Tuhan lebih tahu apa yg terbaik untuk kita. :)