Friday, March 14, 2008

another 2 years explanations



well, oke, mungkin memang teori 2 tahunku itu terkesan mengada-ada, tapi itu sangat benar. Maksudnya, itu benar-benar keinginanku.. (hmm.. tetap tidak memuaskan ya?)
Begini, mungkin aku hanya ingin benar-benar bisa berkata "IYA" dengan yakin, tanpa harus banyak berpikir. Sekarang, terlalu banyak hal yang aku timbang.
aku brusaha untuk memahaminya, dan aku tetap tidak bisa menjawabnya, bahkan tidak pada diriku sendiri.
Memang cukup susah dijelaskan..
Baiklah, lebih mudahnya, kita katakan saja, dalam bahasamu, bahwa Dia tidak membukanya untukmu..

jadi, maaf.. aku tidak bisa..

1 comment:

Unknown said...

hmhmhm...
aku berusaha untuk memahami ceritamu kali ini,
agak sedikit berliku memang sehingga untuk sepersekitan detik harus kufokuskan perhatianku pada rangkaian kata-kata ulasanmu Jeng..
tiba-tiba terbersit saja di pikiranku..kadang-kadang hanya ada satu penjelasan dalam situasimu ini..biarkanlah waktu yang menjawab dan mari dinikmati dengan cara yang paling sunyi..
somehow..it will make us released..:-)
pencarian penjelasan memang tidak akan ada habisnya, dimanapun, kapanpun, seberapa lamapun..:-)