Wednesday, December 28, 2011

Baju, Soju, dan Semua Bertemu



Jakarta! Saya seperti tidak berhenti bersyukur dapat tinggal di kota ini, kota yang banyak dikutuk orang sebagai kota yang menyesakkan. Macet, polusi, panas, banjir, yah siapa sih yang mau mengalaminya kalau bisa memilih. Tapi buat saya dibalik itu semua, Jakarta memberi kehidupan yang tanpa jeda. Dan saya menyukainya.

Seperti malam ini, semua berawal dari rencana mencari baju sambil menunggu waktu saya ke gym dan wigra, teman kantor saya, berjanjian. Kami berjalan-jalan kemudian singgah di sebuah lounge. Kemudian datanglah Bona, teman Wigra. Dan tidak lama datanglah Dana Maulana, salah satu desainer yang adalah kenalan wigra, bersama Nasta dan Eko di meja sebelah.

Dana mengedarkan gelas soju pada semua orang, "Soju adalah istri ke dua gue."

Dan tiba-tiba semua menjadi akrab, seperti teman yang muncul dari ingatan masa lalu, yang entah kapan. Saya tersadar berada dalam sebuah lingkaran ceria Wigra, Bona, Nasta, Meyskah, Dana, dan (bahkan saya baru menyadari bahwa diantaranya ada) Morgan SMASH serta Ben (sang manager).

Aaaah.. selasa malam di jakarta, saya menyukai rasa hangat menjalar di pipi saya, saya suka menjadi ceria, dan saya suka SOJU.

2 comments:

Anonymous said...

sebuah catatan kesan yg mengagumkan. terimakasih telah menuliskannya.

Wigra said...

Di akhir, teman dan tawa... Well... Sama soju sih. What else do u need? #newday