Tuesday, January 8, 2008

just let it flow..


zona nyaman ini semakin berat untuk ditinggalkan, bahkan cukup berat untuk sekedar dibayangkan. keinginan menggebi-nggebu yang sesaat itu kini justru membuat bimbang, justru kesempatan hadir di depan mata. bayangan perubahan dan resiko yang harus diambil, tanpa melihat keuntungan, menghasilkan ketakutan-ketakutan..
"just let it flow.."
ya, sepertinya memang harus begitu.
stupidity has no limit, but it's not a handicap..
so, just give me a huge luck then i will follow where it flows..

6 comments:

bulb-mode said...

Aku terseret, terjatuh, terjerembab, terkurung, dan terjebak di zona nyamanku.

Ketika kunci untuk keluar disodorkan, aku justru memilih untuk makin menyamankan zona nyamanku... mengusahakan semua dari balik terali-terali kenyamanan... sampai semua terasa tak nyaman lagi. Dan aku baru akan pergi... :D Salahkah pilihanku?

Anonymous said...

"eagle fly free
Let people see
Just make it your own way
Leave time behind
Follow the sign" -Helloween-

Good luck!

Anonymous said...

perubahan adalah kekal.karena waktu bergerak.

pernah seorang bocah bercerita, ia begitu takut pada bianglala --mungkin, semacam komedi putar, yang bergerak memutar ke atas, seperti ke langit barangkali. bukan mendatar walau bergelombang-- pada sebuah pasar malam kelas rakyat.

bocah itu takut. entah apa yang ditakutkan. mungkin rasa sakit akan jatuh. atau apalah?

lalu waktu.
bocah yang takut itu, entah karena apa, meski hanya untuk dua kali, meski dengan alasan yang berbeda, mungkin, ia tetaki perubahan itu. bianglala dari masa kecil itu, tokh pada akhirnya tak menyakiti, walau mungkin tetap mengancam, meski hanya dengan kenangan: ada yang pernah indah pada gasingnya. atau mungkin justru keindahan itulah yang justru menyakitkan, kini.

perubahan adalah kekal.

begitulah, malam menghitung, dan diam-diam kita tak lagi menjadi bocah.

dan bersama waktu, entah kenapa, kita terus saja bisa menanggungkan segala: mungkin karena harapan. mungkin sesuatu hal yang lain.

dan ketika kau baca ini, di kalender hari telah berlalu dan angka berganti. dan seperti jatuh cinta, kita mungkin tak menemukan kasihnya, dan dia pergi. atau lalu.

tapi tokh kita tetap bisa bertahan. mempertahankan diri dari halimun yang tak kita tahu: ya, apa boleh buat, perubahan adalah kekal.

dhiraestria dyah said...

bulb-mode:
ma cheri, nggak ada yang salah kok dalam setiap pilihan..
salut untukmu yang selalu bisa memilih.. ;)

brandalan:
i really need that luck to make my own way..
thnx.. :)

anonymus:
cerita yang menarik..
mungkinkah si bocah bianglala itu tahu bahwa perubahan dan waktu adalah pasangan yang kekal, begitu juga harapan dan ketakutan.. dan mungkin kita memang harus melaluinya..

Anonymous said...

Dhira...you're not alone. Semua orang pasti bisa merasakan betapa sulitnya keluar dari zona aman. Aku selalu yakin ketika kita bisa keluar dari sana, kita pasti mendapat wawasan baru dan pengelaman baru yang akan memperkaya hidup kita. Doakan aku, semoga aku juga bisa bangkit dari zona nyaman ini. Saling menguatkan ya Dhir:)

Anonymous said...

leaving the comfort zone..,
well i did it Jeng..
somehow, when i look it back..ehat a tough decision though..
but sooner or later you have to choose and agree..just let it flow ..and by the end of the days you will find out how challenging to be in another zone..whether it will be comfort zone or not..you the one need to decide it..thats the power of decision and power of thought..and the power of your own secret..[cincailah jeng...]..miss you million miles from my new corner here..:-)