Tuesday, October 9, 2007

#1 welcome to Bandung.. huatchi...


Pergi ke Bandung.. hmmm...menarik.. tapi kalau kita pergi dalam kondisi sehat dan segar bugar. Masalahnya adalah aku berangkat ke Bandung dalam keadaan demam karena flu. Hal yang membuatku bertahan untuk berangkat adalah bayangan tentang training yang sepertinya akan menarik.
Setelah 45 menit duduk manis yang tidak menyenangkan, akhirnya samapilah di kota kembang ini.
Rencana saat tiba di hotel untuk buka puasa, istirahat agar saat bangun demamnya hilang gagal. Setelah mendapat kamar, aku berada dalam satu kamar dengan ibu-ibu dari Probolinggo dan Bandung, ngobrol basa-basi dengan ibu-jbu tersebut dan pamitan tidur. Tapi pembicaraan mereka tentang belanjaan yang sudah dibeli membuatku tertarik ikut bergabung. Belanjaan ibu-ibu itu sudah satu tas penuh, rukuh, kaos ABG, kemeja,.. Ya ampuuuun... bahakan trainingnya belum mulai..
Sedang asik ngobrol-ngobrol, Anto menelpon dan ngajakin keluar.
"Hayuk," kataku
Akhirnya pergilah kami ke sebuah coffeeshop bernama Ngopi Dulu bersama teman-teman Anto dari ITB.
"aku minum hot tea deh," kataku
"hahahaha... serius? jauh-jauh datang ke kota.. kaya di lik min aja deh," dan anto mendapat kesempatan untuk mengejekku.. darn!
"hihihihi... iya ya.. hot chocolate then.."
sayang tempat ini nggak sempat difoto. demi alasan kesehatan.. :p
banyak percakapan yang terlupakan dalam malam itu karena demamku membuatku melayang-layang. well tapi aku ingat kok, kalau malam itu menyenangkan.. :)

pelajaran #1 pergi dalam keadaan tidak sehat itu sangat tidak menyenangkan, jadi kalau mau pergi, jaga kondisi kesehatanmu ya..

1 comment:

c Semut said...

cantik bandung..!